Pencarian Terpopuler Pekan Ini - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Pencarian Terpopuler Pekan Ini

Pencarian terpopular di Google minggu ini sepertinya jatuh cinta di Paris, dengan tiga kata-kata pencarian menyangkut sinetron popular Love in Paris. Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu 26 Oktober - 1 November 2012.

1) Ucapan Idul Adha
Dengan hari raya Idul Adha, banyak mencari kata-kata mutiara untuk mengirim pesan-pesan pendek SMS bagi teman dan keluarga. Pencarian untuk hari ini juga menyangkut “Idul Adha”, “kartu ucapan Idul Adha” dan “Selamat Idul Adha”.

2) Takbiran
Malam Idul Adha, cukup banyak yang ingin informasi berita seputar malam takbiran, yang juga dilaporkan oleh berbagai media.

3) MU vs Chelsea
Bagian dari pencarian liga champions, fans Manchester United dan Chelsea terus mencari skor dan berita terbaru!

4) Love in Paris
Sinetron dari sebuah stasiun TV nasional yang cukup popular. Siapa yang jatuh cinta dan kok di Paris?

5) Sammy Simorangkir
Mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir menyanyikan lagu “Dia” yang cukup popular minggu ini sebagai soundtrack sinetron Love in Paris.

6) S4
Pemenang audisi Galaxy Superstar, boyband Indonesia baru-baru ini pulang dari training oleh musisi Korea.

7) Dimas Anggara
Aktor dan model Indonesia yang sekarang ada di layar kaca lewat sinetron Love in Paris

8) Teks Sumpah Pemuda
Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, cukup banyak netters Indonesia yang mencari teks-nya, baik dalam kata-kata atau sebagai gambar naskah asli.

9) Puasa Arafah
Puasa sunnah yang jatuh pada tanggal 9 Dzulhijjah, Puasa Arafah dinamakan pada saat jamaah haji sedang wukuf di padang Arafah. Puasa ini disarankan bagi mereka yang tidak sedang menunaikan ibadah haji.

10) Windows 8
Sistem operasi terbaru bagi pengguna PC ini diluncurkan minggu lalu. Apakah anda sudah meng-upgrade komputer anda? Jangan lupa ikuti tips-tips untuk meng-instal aplikasi browser Chrome dan Pencarian Google khusus bagi Windows 8 di www.getyourgoogleback.com

1 Komentar untuk "Pencarian Terpopuler Pekan Ini"

  1. It Is Really A Nice And Useful Piece Of Information. I?m Glad That You Shared This Useful Information With Us. Please Keep Us Informed Like This. Thanks For Sharing. Agen Bola

    BalasHapus