Steganos Privacy Suite 2012, Pengaman PC dari Gangguan Hacker - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Steganos Privacy Suite 2012, Pengaman PC dari Gangguan Hacker


Pengaman PC dari gangguan hacker: Steganos Privacy Suite 2012 dapat diandalkan untuk menjaga PC Anda dari berbagai gangguan. Data, password, hingga e-mail dapat dilindungi sehingga kecil kemungkinannya untuk bocor ke luar dari PC Anda. .

Interface program tampil dengan desain yang sederhana, tetapi feature dan fungsinya terlihat jelas. Fungsi pengamanannya dibagi dalam tiga kategori, yaitu Encryption of personal Data & Document, Secure Management of Password and Internet bookmark, dan Irrecoverable Deletion of Files and Traces. Kategori pertama berisi tool Safe, Portable Safe, dan Crypt & Hyde. Dari namanya saja sudah jelas fungsinya untuk mengamankan data dan dokumen. Safe dapat mengamankan data dengan cara enkripsi. Penggunaan teknologi enkripsi 256 Bit AES cukup membuat data Anda sulit untuk dijebol. Tidak hanya data di PC, tetapi USB flash disk, smartphone, iPod, CD, dan DVD bisa diamankan. Bahkan dengan Portable Safe, data bisa diakses di manapun tanpa bantuan software lainnya.

Fungsi pengamanan password juga dibuat sangat fleksibel. Anda bisa mengamankan ribuan password dan PIN ke dalam satu database. Anda juga bisa menyimpannya dalam perangkat USB. Untuk menggunakan password manager ini, Anda harus membuat satu database dengan password baru terlebih dahulu. Untuk membuat password-nya Anda bisa menggunakan metode pengetikan dengan keyboard, virtual keyboard, atau picpass. Picpass menambah keamanan password Anda karena Anda pengguna harus memasukkan gambar yang tepat. Untuk e-mail, Anda dapat mengenkripsi data dan dokumen terlebih dahulu sebelum dikirim sehingga data akan aman sampai tujuan.

Untuk penghapusan dokumen secara permanen, Anda dapat menggunakan shredder. Fungsi ini juga menyediakan task jika Anda ingin menghapus data secara berkala. Selain shredder ada juga Trace destruction yang dapat menghapus data selancar dengan aman dan One Click Destruction untuk menghapus trace yang sudah Anda tentukan sebelumnya.

Tidak ada komentar untuk "Steganos Privacy Suite 2012, Pengaman PC dari Gangguan Hacker"