Kumpul Bareng Blogger Nusantara 2012 Makassar #BN2012 - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Kumpul Bareng Blogger Nusantara 2012 Makassar #BN2012

Event Terakbar Menjelang Kiamat sudah pasti membuat orang bertanya. Event seperti apa itu? Apa yang menarik dari event tersebut? Jawabannya adalah hanya Kopdar Blogger Nusantara 2012 dengan tagar #BN2012.


Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar sudah sangat layak menjadi satu-satunya event yang sangat sayang dilewatkan bagi insan blogging, dunia maya dan hal-hal yang terkait dengan internet. Sebenarnya, event terakbar ini adalah event kali kedua diselenggarakan setelah sukses mencetak alumni-alumni peserta pada Kopdar Blogger Nusantara 2011 tahun lalu di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dimanakah event terakbar tahun ini akan diselenggarakan? Yah, tahun ini Makassar, Sulawesi Selatan terpilih sebagai kota yang menyelenggarakan event terakbar menjelang kiamat ini. Event menjelang kiamat? Memang sedikit menyeramkan dengan kata “menjelang kiamat” karena erat kaitannya dengan isu kiamat yang akan terjadi di akhir tahun 2012.

Kopdar Blogger Nusantara 2012 di Makassar akan terlaksana dengan meriah dengan nuansa nasionalisme yang membahana di bulan November, 9-11, sebulan sebelum isu kiamat yang digembar-gemborkan oleh media sosial dimana-mana. Percaya dengan isu kiamat? Kalau menurut saya, percaya saja dengan event terakbar menjelang hari kiamat yang memang sudah pasti akan diselenggarakan. Sungguh rugi jika dilewatkan begitu saja.

Tidak hanya event yang memberikan kemeriahan dan kemegahan karena menghadirkan beberapa speakeryang berkompeten di bidangnya masing-masing, tetapi juga ikatan persaudaran yang semakin akrab, dekat dan sulit untuk dipisahkan. Meski berbeda jarak, tetapi hati tetap menyatu di bawah pilar Blogger Nusantara. ID BlogNetwork hadir untuk men-support sepenuhnya event Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar ini.

Siapa saja yang bisa hadir di event Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar ini? Semua bisa hadir di event ini asalkan sudah melakukan registrasi di SINI. Nah, bagi yang belum berkesempatan hadir, tidak perlu khawatir karena Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar menanti dukungan (support), baik personal maupun komunitas. Dan juga bisa menantikan hasil review para peserta yang hadir di event Kopdar #BN2012 Makassar tersebut melalui blog komunitas maupun personal. Tetapi, yang paling seru adalah dengan menyaksikan sendiri dengan menjadi peserta dalam event tersebut. Ayooo buruan daftar… Tempat terbatas, lho…!

Adapun rundown acara Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar bisa disimak lebih detail di http://bloggernusantara.com/2012/jadwal-kegiatan-blogger-nusantara-2012/

Penasaran dengan Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar ini? Yuk, mari merapat untuk Kopdar Blogger Nusantara 2012 Makassar ini dan jadilah bagian dari sejarah event terakbar menjelang kiamat ini.

sumber : www.buttasalewangang.com

1 Komentar untuk "Kumpul Bareng Blogger Nusantara 2012 Makassar #BN2012"