Edit Foto dengan Cyberlink Photo Director 3 - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Edit Foto dengan Cyberlink Photo Director 3


Edit foto secara profesional: Cyberlink Photo Director 3 merupakan program yang dapat menyempurnakan hasil foto sehingga kualitasnya setara dengan hasil jepretan fotografer profesional. Ada banyak tool dalam program ini untuk kebutuhan penyempurnaan foto. Melalui program ini, Anda dapat mengontrol tingkat warna dan tone, mengatur tingkat pencahayaan, hingga mengoreksi tampilan objek di foto jika terdapat kejanggalan di dalamnya.

Mengedit foto juga dapat dilakukan dengan mudah dalam program ini. Di bagian “Edit”, disediakan berbagai macam pilihan tool yang dapat bekerja secara otomatis. Setiap tool menyediakan contoh gambar yang menunjukkan keadaan sesudah dan sebelum foto diedit. Jadi, tanpa harus mencari informasi dari menu Help-nya, Anda sudah mengetahui tujuan dan fungsi setiap tool. Bahkan, di sini objek yang Anda rasa tidak menarik atau mengganggu keadaan foto, bisa dihilangkan dari foto. Caranya, melalui fungsi Object Removal. Tandai objek yang ingin dihilangkan kemudian atur tingkat blur untuk menyamarkan dengan suasana background. Dengan begitu, orang yang lewat di belakang foto Anda dan teman-teman bisa dihilangkan permanen sehingga foto lebih privasi.

Di versi 3 ini, Cyberlink banyak mengintegrasikan dan menyempurnakan tool fotografi yang sudah ada di versi sebelumnya. Di bagian Adjustment, Anda bisa melihat banyak pengembangan fungsi untuk mengubah warna atau suasana foto. Adjustment tool dapat mengubah warna sebuah objek dalam foto. Fungsi ini juga dapat mengoreksi sebuah objek jika terlihat kurang proporsional. Fungsi penyempurnaan wajah juga menjadi feature baru dalam versi 3 ini. Kulit yang halus, mata yang indah, dan gigi yang putih bersih bisa Anda ciptakan dengan tool Eye Blinger, Wrinkle Removal, Skin Smoother, dan Tooth Brush.

Dengan tampilan yang luas, Anda akan merasa nyaman dalam mengolah foto melalui Cyberlink Photo Director 3. Toolbar dan fungsi-fungsi lainnya ditempatkan dengan cermat sehingga tidak akan mengganggu proses edit foto.

Tidak ada komentar untuk "Edit Foto dengan Cyberlink Photo Director 3"