Cara Install GNOME Classic di Ubuntu 12.04 - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Cara Install GNOME Classic di Ubuntu 12.04

Beberapa hari ini saya jarang memposting diblog, mungkin karena dilanda kegalauan abis kena banned dari Adsense google, perasaan juga saya tidak pernah ngeklik sendiri iklannya ehh malah kena banned. nasib nasib.. #curhatdikit

mungkin teman teman pecinta linux sdh pada banyak yang ninggalin nih Gnome Classic tapi nggak tau juga saya sendiri kurang menyukai tampilan unity atau yang lainnya. Saya masih lebih respect dengan tampilan gnome classic yang kalau menurut saya sih nggak ribet.

nah bagi teman teman yang juga masih menyukai tampilan gnome classic berikut langkah-langkahnya :

Pertama, masuk ke terminal/console > ketikkan perintah dibawah
sudo apt-get install gnome-panel
Logout atau restart Linux Anda kemudian pada saat login pilih desktop gnome classic

Selesai deh selamat menikmati :)

Tidak ada komentar untuk "Cara Install GNOME Classic di Ubuntu 12.04"