Bocoran Foto dan Video IPad Mini - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Bocoran Foto dan Video IPad Mini

Peluncuruan iPhone 5 beberapa waktu lalu tidak terlalu banyak menghadirkan kejutan berarti. Salah satu hal yang menyebabkan kurangnya kejutan adalah banyaknya bocoran informasi online sesaat sebelum peluncuran perangkat tersebut. Rupanya hal itu berlaku pula bagi tablet terbaru Apple, iPad Mini. Sebuah blog di Cina mengklaim memiliki sebuah foto tablet kecil Apple yang tengah dirakit dari satu bagian ke bagian lain dalam pabrik dan siap diluncurkan tak lama lagi.

iPad Mini ini hadir dengan tampilan mirip dengan iPad 10 inci. Perangkat di dalam foto tersebut memili dua kamera. Dua speaker yang berada di kedua sisi mengindikasikan bahwa iPad 7 inci ini akan memiliki speaker stereo dibandingkan satu speaker saja seperti pada perangkat iPad sebelumnya. Beberapa analis sejatinya menduga iPad Mini akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 5 bulan September ini. Namun, rumor kembali berkembang dan mengatakan bahwa tablet Apple ini akan mulai diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Jika bocoran online seperti yang terjadi pada iPhone 5 terbukti benar, maka para konsumen Apple yang menginginkan perangkat ini harus benar-benar mengetahui spesifikasi yang perangkat ini tawarkan. Namun, masih ada beberapa minggu ke depan untuk terus mengikuti rumor yang berkembang dan mungkin akan ada kejutan lainnya.






Tidak ada komentar untuk "Bocoran Foto dan Video IPad Mini"