Apple akan Luncurkan iPad Mini Oktober Mendatang - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Apple akan Luncurkan iPad Mini Oktober Mendatang




Apple Inc akan mengirimkan undangan kepada beberapa media pada 10 Oktober mendatang dalam rangka pengumuman resmi perangkat iPad Mini. Gelaran pengumuman resmi itu akan dilaksanakan beberapa minggu kemudian, tepatnya pada tanggal 17 Oktober. Sedangkan untuk peluncurannya sendiri dikabarkan akan dilakukan setelah minggu kedua bulan November. Informasi yang dilansir Fortune itu dikutip dari salah satu investor Apple yang telah mendengar kabar terkait iPad Mini dari beragam sumber.
Berdasarkan beberapa bocoran foto yang sempat tersebar, perangkat berlayar 7.85 inci ini memiliki kemiripan dengan produk iPad sebelumnya. Memiliki rear-facing camera dan juga konektor cahaya terbaru. Bagian depan iPad Mini akan sangat terlihat seperti iPad dengan bagian hitam mendominasi layar dan sebuah tombol home pada bagian bawah.
Perangkat ini diharapkan akan lebih murah dibandingkan iPad yang ada saat ini. Hal itu dapat dilakukan agar dapat bersaing dengan tablet-tablet lain di pasar seperti Google Nexus 7 dan juga Amazon Kindle Fire. Namun, sejauh ini pihak Apple sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai rumor pengumuman serta peluncuran perangakt terbarunya ini.

Tidak ada komentar untuk "Apple akan Luncurkan iPad Mini Oktober Mendatang "