Situs Teknologi Besar The Verge Diidentifikasi Menyimpan Banyak Malware Berbahaya - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Situs Teknologi Besar The Verge Diidentifikasi Menyimpan Banyak Malware Berbahaya


Beberapa pengguna web browser Google Chrome yang mencoba berkunjung ke situs The Verge menemukan catatan bahwa situs berita teknologi tersebut mengandung malware. Permasalahannya berawal dari pagi hari saat para pengunjung situs yang menggunakan Chrome dihadirkan sebuah pesan yang meninformasikan bahwa The Verge berisi konten dari SBNation. com. Situs itu cukup dikenal sebagai distributor malware. Tulisan berisi peringatan bahwa situs yang tengah diakses berisi virus.
"Your computer might catch a virus if you visit this site," isi tulisan di perangat itu. Namun menanggapai isu tersebut, editor in chief The Verge, Joshua Topolsky ingin memastikan para pembacanya bahwa situsnya tidak berisi malware. Topolsky pun ngatakan pihak The Verge telah bekerja sama dengan Google untuk menyelesaikan isu titu. Google tengah melihat apakah akar situs tersebut sebab dari munculnya pesan.
Web situs raksasa itu telah didesain untuk melindungi penggunanya dari serangan malware atau penyerangan lainnya. Gogle sendiri menemukan sekitar 9.500 website berisi malware setiap harinya. Data pun menyebutkan bahwa ada sekitar satu juta peringatan setiap harinya dari para pengguna Chrome, Firefox, dan juga Safari.

Tidak ada komentar untuk "Situs Teknologi Besar The Verge Diidentifikasi Menyimpan Banyak Malware Berbahaya"