Harga Tablet Surface Mahal - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Harga Tablet Surface Mahal

Sudah hampir tiga bulan dari pengenalan perangkat tablet Microsoft Surface. Publik telah mengetahui perihal dua varian produk, harga, termasuk harga penjualannya. Tentunya mengantongi informasi lebih dahulu dibandingkan orang lain adalah hal baik. Namun, untuk tablet Surface, sepertinya para pembelinya harus terus mengikuti perkembangan dari perangkat terbaru ini. CEO Microsoft, Steve Ballmer mengatakan jangan terlalu mengharapkan Surface akan dijual dengan harga murah. 

"Saya berpikir sebagian besar orang akan memberitahukanmu bahwa iPad bukanlah perangkat super mahal. (Ketika) orang-orang ditawarkan harga lebih murah, mereka tidak melakukan apapun. Mereka terlihat kurang bagus, mereka murahah." ujarnyan. "Jika Anda mengatakan kepada seseorang, apakah kamu akan menggunakan tablet 7 inci, apakah seseorang pernah menggunakan sebauh Kindle untuk melakukan pekerjaan rumah mereka? Jawabannya adalah tidak. Anda tidak akan pernah bisa. Itu hanya bukanlah produk yang cukup bagus. Bukan berarti kamu mungkin tidak akan membawa sebuah buku melalui itu.." kata pengusahan asal Amerika Serikat tersebut. 

Ballmer mengatakan dalam satu diskusi dengan Seattle Times mengenai beragam hal termasuk tablet Surface, dan mengatakan bahwa Surface memiliki elemen kesuksesan walaupun faktanya perangkat tersebut sama sekali belum masuk ke pasaran. Ballmer bahwa memaparkan strategi marketing Microsoft dengan mengatakan bahwa tablet Surface dapat berkompetisi dengan iPad dalam hal fitur. Artinya Surface tidak bisa jadi perangkat yang dikatakan Ballmer sebagai opsi yang murah. Kehadiran kedua perangkat Surface yang berjalan dengan Windows 8 diharapkan akan diluncurkan pada tanggal 26 Oktober.

Tidak ada komentar untuk "Harga Tablet Surface Mahal"