Pasca Bentrok, Kampus UMI Lengang - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Pasca Bentrok, Kampus UMI Lengang




















Makassar, Pasca bentrok yang terjadi antara mahasiswa jurusan tekhnik mesin dan tekhnik sipil hingga menewaskan satu korban jiwa di Universitas Muslim Indonesia (UMI) kemarin sore, kampus UMI kini menjadi lengang, jum’at (21/09). 

Guna menghindari terjadinya bentrok susulan, perkuliahan diliburkan hingga 23 september mendatang, dan sejumlah kegiatan dibatalkan. 

Sepi, dengan menyisakan bebatuan yang digunakan saat bentrok kemarin serta pecahan kaca dari laboratorium fakultas tekhnik, menjadikan suasana kampus tampak lengang, hanya tampak beberapa pekerja bangunan yang tetap melaksanakan tugasnya di Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), serta satuan pengaman yang masih berjaga-jaga. 

Terlihat pula sejumlah media televisi yang sedang melakukan peliputan di sekitar kampus UMI,serta Polrestabes Makassar yang dikabarkan akan terus melakukan pengamanan hingga beberapa hari kedepan. 

H. Syamsu Alam, ST dari bagian kemahasiswaan yang saat itu ditemui di fakultas tekhnik memastikan akan terjadi bentrok susulan. “ hari ini, besok dan lusa diperkirakan kampus masih aman, namun bentrok susulan kemungkinan akan terjadi minggu depan” ujarnya 

Beliau juga memastikan bentuk pengamanan akan selalu siap hingga keadaan kampus betul-betul aman.

cakrawala-ide.com

Tidak ada komentar untuk "Pasca Bentrok, Kampus UMI Lengang"