Langkah Akuisisi Terbaru Facebook - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Langkah Akuisisi Terbaru Facebook

CALIFORNIA - Setelah kesepakatan pembelian Instagram disetejui regulator, Facebook kembali mengakuisisi perusahaan lain. Kali ini, raksasa jejaring sosial itu mengakuisisi Threadsy, sebuah perusahaan yang ada di balik perangkat analisis grafik sosial, Swaylo.
 
Dilansir dari The Next Web, Minggu (26/9/2012), Threadsy telah mengumumkan langkah akuisisi Facebook tersebut, tapi sayangnya tidak menyebutkan harga akuisisinya. Meski telah diakuisisi, tapi pengguna yang memiliki akun SwayloPro tidak akan terpengaruh dengan akuisisi tersebut karena akan diperlakukan sebagi perusahaan yang terpisah.
 
"Hari ini kami mengumumkan bahwa Threadsy akan diakuisisi oleh Facebook. Threadsy adalah perusahaan yang menjalankan Swaylo.com, yang memberikan orang skor Sway mereka, membantu bisnis, organisasi, dan brand yang terhubung dengan pemberi pengaruh sosial mereka," kata CEO Threadsy Rob Goldman.
 
Threadsy membangun Swaylo, kata Goldman, karena percaya bahwa Facebook dan layanan media sosial lainnya merupakan representasi digital dari kehidupan. "Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk melangkahkan visi Swaylo ke tingkat berikutnya selain di Facebook," tambahnya.
 
Setelah kesepakatan dengan Facebook dilakukan, orang tidak akan lagi bisa mengakses nilai Swaylo mereka di Swaylo.com. Tapi diungkapkan Goldman, SwayloPro akan terus beroperasi secara terpisah, menjadi perusahaan independen yang dimiliki oleh investor saat ini.
 
"Terima kasih kepada investor kami John Johnston dari August Capital dan Amy Errett dari Maveron Capital. Mereka mempercayai kami sejak awal dan memberikan bimbingan, dukungan, dan modal yang dibutuhkan untuk membuat Swaylo menjadi kenyataan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang membantu dalam fase pertumbuhan Swaylo," ungkap Goldman di blog-nya.

sumber

Tidak ada komentar untuk "Langkah Akuisisi Terbaru Facebook"