Sempat Kepincut, Apple Batal Investasi di Twitter - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Sempat Kepincut, Apple Batal Investasi di Twitter

San Francisco - Kabar yang menyebutkan Apple tertarik berinvestasi di Twitter, segera dibantah. Memang bukan bantahan resmi dari Apple maupun Twitter, melainkan dari sumber yang mengetahui informasi ini. 

Sumber tersebut mengatakan, Apple dan Twitter saat ini tidak sedang dalam diskusi membicarakan investasi. Namun sumber yang menolak disebutkan namanya itu membenarkan jika Apple sempat kepincut berinvestasi di Twitter, namun rencana tersebut akhirnya batal. 

"Keduanya berdiskusi lebih dari setahun lalu dan pembicaraan berakhir tanpa ada kesepakatan apapun," ujar sumber tersebut seperti dikutip detikINET dari Bloomberg, Minggu (29/7/2012). 

Baik Apple maupun Twitter hingga saat ini belum memberikan klarifikasi resmi maupun komentarnya terkait dengan laporan ini. 

Apple sendiri memang tidak pernah terlihat benar-benar serius menggarap ranah jejaring sosial. Mendiang Steve Jobs sendiri pernah mengatakan, dirinya segan terjun ke ranah ini karena menurutnya Mark Zuckerberg telah membuat jejaring sosial terbaik, yakni Facebook.

sumber : http://inet.detik.com

Tidak ada komentar untuk "Sempat Kepincut, Apple Batal Investasi di Twitter"