Perfect, Ultrabook Terbaru dari HP - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Perfect, Ultrabook Terbaru dari HP

Ultrabook saat ini memang sangat banyak digemari di masyarakat, dengan itu HP ingin memperkuat kelas ultrabook dengan mengeluarkan produk notebook thin and light terbaru dengan diperkuat teknologi terbaik pada saat ini guna memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern.

Kali ini dua jajaran notebook langsung dikeluarkan oleh HP, yaitu HP Spectre XT dan juga HP SLeekbooks 14. Kedua produk ini mengedepankan desain, performance dan juga style. Dimana dengan menggunakan dua produk dari HP terbaru ini akan semakin memunjang kebutuhan dan juga menunjang gaya hidup anda.

HP Spectre XT, merupakan Ultrabook premium ultramobile yang juga menghadirkan pengalaman premium secara menyeluruh berkat desain dan performanya yang luar biasa. Sedangkan HP Sleekbooks 14, menghadirkan style dan substansi sebuah notebook, dan memberikan pengalaman hiburan pamungkas bagi penggunanya dengan pilihan display berukuran diagonal 14 inci.

Cynthia Defjan, selaku consumer notebook HP Indonesia mengatakan "Spectre XT adalah tipe ultrabook terbaru, bukan hanya semata-mata tipis dan ringan, tetapi tidak ada satu katapun yang ungkapkan ini sempurna".

"Dengan ketipisan yang dimiliki, spectre XT tidak mengurangi fitur-fitur performance-nya, juga lengkap dengan fitur eksklusif yang dimilikinya. Daya tahan baterai dapat menyala hingga 8 jam, dan dilengkapi dengan 100% SSD storage" tambahnya.

HP Spectre XT diciptakan dari paduan beragam material premium, menampilkan keunggulan desain dari bahan metal dengan corak garis-garis yang nampak jelas, serta memiliki tekstur pada permukaannya yang halus. HP Spectre XT didesain khusus agar mampu mendukung secara optimal mobilitas penggunanya yang tinggi. Ultrabook ini cukup tipis - 14,5mm dan cukup ringan karena bobotnya hanya 1,39(3) Kg. Dilengkapi dengan display HD(1) berukuran 13,3-inci dan memiliki tampilan yang terlihat semakin menipis pada ujungnya (bezel line).

HP Spectre XT didukung oleh solid stage storage sebesar 256 gigabytes (GB)(4), dengan baterai yang mampu menyala hingga 8 jam lamanya.(5) Rangkaian porta disusun berderet rapi, meliputi Gigabit Ethernet, USB 3.0 dan HDMI, serta menghadirkan beragam cara untuk terkoneksi dengan jaringan tanpa mengorbankan ukurannya yang tipis.

HP Sleekbook 14 dilengkapi pula dengan HP TrueVision HD Webcams(4) and Dolby Advanced Audio. Tersedia pula opsi grafis diskrit NVDIA yang dapat meningkatkan kemampuan gaming serta untuk pembuatan video dan tata suaranya.

HP Sleekbook 14 juga diperkuat dengan beragam inovasi eksklusif dari HP, seperti HP CoolSense untuk pendinginan PC yang kians sempurna, dan HP ProtectSmart untuk membantu pengguna melakukan pencegahan terhadap kemungkinan data hilang akibat benturan atau hentakan yang terjadi pada notebook. HP Connected Photo yang diperkuat teknologi Snapfish by HP(5) menyediakan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna khususnya dalam mengelola foto-foto kenangan terindah mereka.

Saat ini ketersediaan HP Spectre XT sudah tersedia di pasar Indonesia mulai Oktober 2012 dengan harga Rp.13.499.000 (dengan OS Windows8) dan Rp.13.299.000 (dengan OS Windows7). Sedangkan HP Pavilion Sleekbook 14 tersedia di pasar Indonesia mulai Oktober 2012 dengan harga Rp.6.099.000 (prosesor Intel Core i3) dan Rp.3.599.000 (prosesor AMD Accelerated).

sumber : jeruknipis.com

Tidak ada komentar untuk "Perfect, Ultrabook Terbaru dari HP"