Cara Mengembalikan Tema Chrome Jadi Default - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Cara Mengembalikan Tema Chrome Jadi Default

Sebelumnya saya sudah memposting theme chrome asli buatan saya, bertemakan Indonesian Backtrack Team (Baca : Theme Chrome IBTeam), Saya sendiri mengalami kadang browser saya sering hank, itu membuat saya kesal (Baca : tips mengatasi browser sering hank). Nah kalau menurut tambahan saya sih menggunakan tema default bawaan browser akan lebih ringan ketimbang, menggunakan tema. Nah bagi teman teman yang sering gonta ganti tema tapi kebingungan bagaimana cara mengembalikan tema chrome keposisi default nih ane kasi langkah-langkahnya.

Masuk ke settingan/setelan Chrome (lihat gambar):
Lihat pada menu Penampilan > klik Setel Ulang ke Tema Default (lihat gambar)

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengembalikan Tema Chrome Jadi Default"