YouTube Feather Beta Agar Nonton Lebih Cepat - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

YouTube Feather Beta Agar Nonton Lebih Cepat

Menonton video di YouTube memang terkadang mengasyikkan dan menjadi “pembunuh waktu” yang menyenangkan. Bahkan kita bisa mendapatkan pengetahuan tambahan bila kita berlangganan berbagai kanal video pengetahuan yang ada di YouTube. Jadi kamu bisa bersantai dengan cara yang positif.
Salah satu permasalahan yang timbul ketika menonton video-video di YouTube adalah, bila kamu menggunakan koneksi internet yang agak lemot, pastilah kamu akan menghabiskan banyak waktu menunggu video tersebut buffering. Nah, kalau kamu memiliki koneksi internet lambat tapi sekedar ingin menikmati video-video dari YouTube tanpa memperhatikan kualitas videonya, kamu bisa mencoba YouTube Feather Beta.

Ini adalah program resmi dari YouTube. Ketika kamu masuk ke program YouTube Feather Beta, maka kamu akan melihat versi yang lebih ringan dari YouTube, pada halaman YouTube yang baru, kamu tidak akan melihat keseluruhan elemen seperti panel informasi, tombol share, seluruh video terkait, respon, vote pada masing-masing komen, jadi ini akan menjadikan kamu bisa me-load video tersebut lebih cepat pada koneksi internet kamu yang lambat.

Jika Anda ingin Mencoba klik link berikut http://www.youtube.com/feather_beta

Tidak ada komentar untuk "YouTube Feather Beta Agar Nonton Lebih Cepat"