Marzuki Ali Himbau Muslim Jangan Buka Google dan YouTube - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Marzuki Ali Himbau Muslim Jangan Buka Google dan YouTube

[metrotvnews.com] - Ketua DPR RI Marzuki Alie mengimbau umat Islam di Indonesia tak membuka situs Google dan YouTube selama sepekan. Sikap ini sebagai protes terhadap film Innocence of Muslims.

"Indonesia sebagai negara dengan penduduk Islam terbesar di dunia, tidak hanya dihimbau untuk tidak membuka situs Google dan YouTube dalam waktu 7 hari, tapi ikut serta untuk tidak membuka situs-situs tersebut yang telah mengakibatkan perpecahan antar-umat beragama di seluruh dunia," kata Marzuki 

Marzuki pun mengapresiasi tindakan Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz Al Saud yang menutup akses situs YouTube. Ini penting agar menghindarkan korban lebih besar karena film Innocence of Muslims telah menghina umat Islam sedunia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu mengatakan kebebasan berekspresi yang dianut negara Amerika dan Eropa bukan berarti kebebasan untuk menistakan keyakinan ummat yang lain.

"Sebagai Presiden PUIC saya mendukung langkah Arab Saudi tidak hanya YouTube tapi semua situs yang menyebarluarkan berita atau film yang dapat menimbulkan kerusuhan antar-umat di dunia," kata Marzuki.

Selain itu, Marzuki juga mendukung langkah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan protokol anti-penistaan terhadap kepercayaan dalam forum PBB. Semua negara di dunia memunyai tanggung jawab yang sama untuk memelihara perdamaian dunia dengan melakukan langkah prefentif dan represif terhadap penistaan kepercayaan antar-umat di dunia.

========================================================================
Note : Emang bisa orang Indonesia nggak akses Google & Youtube?? Saya rasa tidak.
Kenapa nggak sekalian di blokir aja sih situs tersebut??
Ngapain ngasi solusi kek gitu yang tegas donk !!

na bilang orang Makassar PACCENA :P

Tidak ada komentar untuk "Marzuki Ali Himbau Muslim Jangan Buka Google dan YouTube"