Kaspersky 2013 & Tech-Titan T-Drive Pro Grand Launching - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Kaspersky 2013 & Tech-Titan T-Drive Pro Grand Launching


Kaspersky 2013 & Tech-Titan T-Drive Pro Grand Launching HardRock Cafe "Jakarta" - 05/09/2012 kemarin Kaspersky Lab dan PT. Nusantara Utama Technology Menggelar Grand launching Product Kaspersky 2013 dan Tech-Titan T-Drive Pro. Kaspersky sebagai salah satu Anti-virus asal rusia yang sudah cukup terkenal akan kehandalannya dalam menangani virus-virus lokal di indonesia kini memperkenalkan dua produk baru mereka yaitu Kaspersky Anti-Virus 2013 dan Kaspersky Internet Security 2013, adapun keunggulan-keunggulan yang ada pada produk terbaru ini adalah;
  1. Penambahan fitur Safe Money, menjaga semua data finansial anda
  2. Dukungan terhadap Windows 8 telah ditambahkan
  3. Sebuah aplikasi Style Metro yang disebut dengan "Kaspersky Now" juga telah dirilis untuk Windows 8
  4. Perbaikan pada fungsi "Keyboard virtual" dan juga Teknologi perlindungan Anti-Spam mengalami perbaikan
  5. Download Update lebih cepat
  6. Dan juga Penambahan fungsi pencegahan eksploitasi kedalam komponen "System Watcher"
dan, selain launching produk terbaru dari Kaspersky Labs, PT. Nusantara Utama Technology (PTNUT) selaku Distributor Kaspersky dan Tech-Titan juga meluncurkan produk USB Storage yang disebut juga dengan "Tech-Titan T-Drive Pro", Dimana produk ini bukanlah USB Storage biasa, ini merupakan USB-KAV pertama didunia yang didukung oleh engine Kaspersky sebagai proteksi data yang terdapat didalamnya.

Seperti yang dikatakan Direktur Tech-Titan Limited Mr. Telly dalam presentasi-nya memperkenalkan produk Tech-Titan T-Drive Pro, "Jika Alonso memilih ferrari, dan jika Roger Federer memilih Rolex, maka untuk USB Flash Drive pilih Tech-Titan T-Drive Pro".

Sekian :-D

Tidak ada komentar untuk "Kaspersky 2013 & Tech-Titan T-Drive Pro Grand Launching"