Ini Komentar Nikita Mirzani usai Melelang Ciumannya - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Ini Komentar Nikita Mirzani usai Melelang Ciumannya

Nikita Mirzani selalu tak segan untuk menunjukkan aksi yang menantang. Dalam acara acara konser Amal KOIN yang bertajuk senandung untuk negeri – Charity for Sulawesi Tengah di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu malam (26/9), artis seksi ini melelang tiket dengan bonus ciumannya seharga lima juta.
Sontak, beberapa orang yang datang pun kaget tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh Nikita. Tanpa pikir panjang, seorang penonton pria separuh baya mau membeli tiket Konser Sting Back to Bass Fall Tour 2012 yang akan diselenggarakan 15 Desember mendatang di Ancol, uniknya tiket itu berbonus ciuman dibibir Nikita Mirzani.

Dan, pemandangan menghebohkan pun terjadi. Nikita mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, pembawa acara, Farhan langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.

“Apa ada lagi yang mau dicium?” Tanya Farhan memancing tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya.

Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku jika tindakannya itu adalah hal yang tidak sengaja. “Ya itu tadi enggak sengaja saja, ya kebetulan ada yang mau bayar ya kenapa enggak, ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri,” katanya.
Lebih lanjut lagi, wanita 26 tahun ini mengatakan dirinya telah membuang jauh-jauh rasa malu nya karena dia ingin membantu daerah Sulawesi Tengah.

“Kalau malu sih sudah gue buang jauh-jauh sih karena ya itu tadi karena gue pengin ngebantu,” ujar bintang film berjudul perempuan-perempuan liar itu.

Janda satu anak ini juga mengatakan bahwa dirinya tak merasakan rasa nya saat berciuman dengan pria paruh baya itu. “Gue gak ngerti rasanya, gue jadi berfikir bahwa gue kayak ciuman ama opa gue,” ungkapnya sambil tertawa.

Dia mengakui bahwa tindakan yang dilakukan hanya spontan saja. Dan keinginan untuk membantu warga didaerah Sulawesi Tengah.

“Jujur tindakan yang aku laklukan itu spontan. Gak direncanakan sebelumnya. Apalagi aku dikomporin sama bang Farhan, ya udah terjadi deh,” ungkap Nikita.(Kapanlagi/BeritaSatu/rei)

1 Komentar untuk "Ini Komentar Nikita Mirzani usai Melelang Ciumannya"