Desire X Memungkinkan Ambil Gambar Terbaik Dalam Cahaya Terbatas - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Desire X Memungkinkan Ambil Gambar Terbaik Dalam Cahaya Terbatas




















Desire X Memungkinkan Ambil Gambar Terbaik Dalam Cahaya Terbatas - Produsen smartphone asal Taiwan HTC telah meluncurkan smartphone terbarunya, HTC Desire X. Ponsel pintar keluaran HTC ini hadir dengan kamera dan kualitas suara terbaik di kelasnya, serta proses yang cepat dan bertenaga.

Dengan kamera 5 megapiksel, Desire X memungkinkan pengambilan gambar terbaik bahkan dalam kondisi cahaya yang terbatas. Hal ini berkat dukungan HTC ImageChip, lensa f/2.0 wide-angle 28mm, sensor BSI, HDR mode dan lampu kilat yang dapat diatur secara otomatis.

Desire X juga dilengkapi fitur VideoPic. Ini membuat pengguna lebih mudah dalam mengambil video dan foto pada waktu bersamaan. Jadi, saat mengambil gambar pengguna tidak perlu lagi memilih antara video atau foto. 

Smartphone ini bahkan dapat menangkap momen-momen yang cepat berlalu dengan pengaktifan yang supercepat yaitu dalam waktu 1 detik, dan fokus otomatis lewat fitur Always Focus. Selain itu, dengan menekan satu kali Continous Shooting, pengguna dapat mengabadikan beberapa foto aksi cepat sekaligus.

Sisi kamera tersebut dikombinaskan dengan audio yang terintegrasi Beats Audio. Audio ini menghadirkan kualitas bass yang dalam dan lebih kaya, suara lebih bertenaga. Pemilik Beats headphone juga dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik terbaik berkat profil audio yang telah diatur khusus pada HTC Desire X. Selain itu, ponsel ini juga mendukung audio nirkabel High Definition melalui Bluetooth.

Untuk mendukung kinerja, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1GHz telah dibenamkan dalam perangkat ini. Baterai berkapasitas 1650 mAh memastikan proses kinerja dapat berjalan dengan lancar.

"Jika Anda ingin menikmati dan berbagi multimedia berkualitas tinggi, di manapun berada, ponsel ini cocok untuk Anda. Bukan hanya memiliki tampilan dan suara yang luar biasa tetapi juga menghadirkan pengalaman personal yang berkualitas dan super cepat dengan harga bersahabat. HTC Desire X memperluas kehidupan sosial Anda,” kata Djunadi Putra Satrio, Director Marketing HTC Indonesia.

Secara desain smartphone berdimensi 118.5 x 62.3 x 9.3 mm dan berat 114 gram ini mempunyai layar super LCD WVGA 4 inchi berlaminasi optik
dengan sudut pandang yang lebih lebar dengan resolusi 480x800. Untuk konektivitas, lengkap dengan 3,5 audio jack, bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n, DLNA dan Micro USB. Seperti produk smartphone HTC lain, HTC Sense tidak ketinggalan digunakan. Perangkat ini juga menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk kebutuhan berbagi file, perangkat ini sudah terintegrasi dengan media penyimpan online, Dropbox berkapasitas 25GB secara gratis selama dua tahun. Penyimpanan konvensional tersedia 4GB sedangkan kapasitas memori RAM 768 MB.

HTC Desire X akan tersedia di Indonesia di kuartal 4 (empat) 2012. Tapi HTC belum menjelaskan banderol harga Desire X.

viva.co.id

2 Komentar untuk "Desire X Memungkinkan Ambil Gambar Terbaik Dalam Cahaya Terbatas"