Samsung Perkenalkan Kamera Galaxy Android - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Samsung Perkenalkan Kamera Galaxy Android


Samsung Perkenalkan Kamera Galaxy Android Terbaru - Meski baru saja dikalahkan Apple dalam sidang sengketa paten, Samsung terus melanjutkan langkah. Ini terlihat saat Samsung memperkenalkan smartphone terbaru yang menggunakan Windows Phone 8, Samsung ATIV S di ajang IFA 2012 di Berlin, kemarin.

Samsung juga menggunakan ajang yang sama untuk memperkenalkan Samsung Galaxy Note 10.1. Tak hanya itu, kejutan pun diperlihatkan Samsung saat mengungkapkan kamera Galaxy yang berbasis Android, lengkap dengan fitur perintah suara.

Dari depan, perangkat ini memang terlihat seperti kamera digital biasa. Tapi saat diperlihatkan bagian belakang, maka akan tampak layar dengan user-interface seperti ponsel Android.

Menariknya, Kamera Galaxy ini menggunakan Android terbaru, yaitu versi 4.1 Jelly Bean. Dengan aplikasi ala Android, tentu penggunanya akan dengan mudah untuk langsung mengedit.
























dan share foto ke media sosial, termasuk Instagram. Ini dipermudah berkat konektivitas 3G dan 4G yang dimiliki kamera Galaxy ini. 

Spesifikasi lain, kamera ini akan dilengkapi 21x optical touch zoom lens, layar HD 4,8 inci Super Clear LCD dengan sensor kecerahan 16 M BSI CMOS. Untuk memperkuat kinerja, kamera ini dilengkapi prosesor quad core. 

"Kamera Galaxy membuka komunikasi visual baru dan membuka sebuah paradigma di komunikasi," kata Presiden IT and Mobile Communications Division Samsung Electronic, JK Shin, seperti dikutip dari laman Mashable.

"Saat kami meningkatkan artikulasi pengalaman kami melalui gambar dan video, Kamera Galaxy telah diciptakan untuk memimpin jalan di era baru dari komunikasi visual. Komunikasi akan lebih tajam dan hidup dengan gambar berkualitas tinggi dan instant sharing di mana saja, kapan saja," ucap Shin.

Belum diketahui kapan Kamera Galaxy ini akan mulai dirilis, juga banderol harga yang akan diterapkan Samsung.

sumber : viva.co.id

Tidak ada komentar untuk "Samsung Perkenalkan Kamera Galaxy Android"