Perpaduan Laptop dan Tablet dari Toshiba - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Perpaduan Laptop dan Tablet dari Toshiba




















Perpaduan Laptop dan Tablet dari Toshiba - Rupanya bukan hanya Samsung yang memanfaatkan ajang IFA 2012 di Berlin, Jerman, untuk memperkenalkan produk inovasinya. IFA 2012 juga dimanfaatkan Toshiba untuk memperkenalkan hibrida tablet dengan ultrabook, yang dinamakan Satelitte U925t.

Perangkat ini menggunakan slide untuk memadukan tablet dengan ultrabook. Jika pengguna tidak men-slide, maka perangkat itu akan berfungsi sebagai tablet.

Tapi jika ingin menggunakannya sebagai ultrabook, pengguna tinggal men-slide, sehingga muncul keyboard. Layar yang semula digunakan sebagai tablet pun akan terangkat ke atas dan menjadi layar ultrabook.


Perangkat ini menggunakan sistem operasi Windows 8. Jika digunakan sebagai tablet, Satelitte U925t ini juga bisa mengakses aplikasi Windows.

Untuk memperkuat hibrida tablet-ultrabook ini, Toshiba menanam prosesor generasi ketiga Intel Core i5 dengan Intel Rapid Start. Perangkat ini juga dilengkapi Solid State Drive berkapasitas 128 GB dan memori DDR 3 1600 MHz.

Selain itu, terdapat juga kamera depan HD webcam, kamera belakang 3 MP webcam, dengan autofokus. Spesifikasi lain melingkupi Bluetooth 4.0, port HDMI, dan port USB 3.0.

Menariknya, Toshiba mendesain perangkat ini dengan tebal hanya 0,78 inci, dengan layar HD berukuran 12,5 inci Corning Gorilla Glass. Berat Satelitte ini pun hanya 3,2 pon atau sekitar 1,4 kg.

viva.co.id

Tidak ada komentar untuk "Perpaduan Laptop dan Tablet dari Toshiba"