Atlet Panjat Dinding Sulsel Cukur Rambut Mirip Tokek - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Atlet Panjat Dinding Sulsel Cukur Rambut Mirip Tokek

Atlet Panjat Dinding Sulsel Cukur Rambut Mirip Tokek - Menjelang hajat olahraga besar, selalu saja ada altet tampil nyentrik. Yang sering kita temukan adalah penampilan fisik mereka. Biasanya, mereka memodel gaya rambutnya. Kalau di kalangan pemain bola dikenal dengan gaya ‘punk’ atau ‘mohauk’, di kalangan atlet Panjat Tebing Sulsel lain pula modelnya.

Lihat saja atlet Panjat Tebing Sulsel ini. Hermawan mencukur rambutnya dengan gambar tokek. Tentu saja, pilihan ini bukan tanpa alasan. Toket dikenal sebagai binatang yang sangat lengket di dinding atau di apa saja. Maka sudah dapat diinterpretasikan, pilihan gaya tokek yang dilakukan Hermawan tentu ada kaitannya agar dia lengket di dinding Panjat Tebing di arena PON XVIII/2012 Riau. Atlet Panjat Tebing Sulsel akan berlaga 9 s.d.20 September 2012 di Pekanbaru, ibu kota Provinsi Riau.

Dua atlet Panjat Tebing yang memilih ‘gaya tokek’ ini, selain Hermawan, juga Irvandi. Hermawan, sulung dari lima bersaudara ini, pada ajang PON nanti, mengikuti nomor speed (kecepatan). Mudah-mudahan saja dengan rambut bergaya tokek itu mampu mengantar atlet kelahiran Palopo 24 tahun silam ini lengket di dinding pemanjatan sekaligus meraih medali.

‘’Kita berharap meraih medali dan memberikan yang terbaik buat Sulse;,’’ sarjana hukum lulusan STIH Damaricas Palopo tahun 2011 ini berjanji.

Lalu siapa yang berjasa memodel rambutnya seperti itu? Hermawan yang kemudian ditimpali Irvandi, menunjuk asisten pelatihnya, Syawal. Selain keduanya yang dicukur model tokek, mekaniknya pun (Jumarin) dicukur model ‘avatar’.

tribunnews.com

Tidak ada komentar untuk "Atlet Panjat Dinding Sulsel Cukur Rambut Mirip Tokek"