Tutor Jebol Modem ADSL - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Tutor Jebol Modem ADSL

Puasa gini nyobain tutor dari om Udalah$ di IBTeam liat sourcenya di sini.
ternyata berhasil jadi kepikiran pengen bikin tutor jg :). Lansung aja yahhh !!!!!

1. Cek IP Lo di http://ip.baliwae.com


di situ di tunjukkan kalo IP Public ane 108.162.225.18 dan IP Localnye 180.249.48.248
ternyata itu di dapat dari settingan gateway dari dari speedy ane :)
coba lihat ini 

artinya apa? artinya diluar sana masih ada ip-ip lain yang masih 1 subnet dengan ip modem ane
berarti sekarang tinggal kita scanning aja pake nmap

nmap -sn -n 125.163.73.0/24
hasil scan ane nih :


kalo udah dapet ip-ip nya sekarang tinggal buka di browser, pasti kebanyakan pake modem bawaan dari speedy yaitu tp-link, dan kebanyakan passwordnya belum diganti, alias masih default
ex:
user : admin
password : admin
misalnya ane coba di IP yang udah ane scan tadi 180.249.48.229 tinggal di masukkin IPnya di browser.

nih dia nih contoh orang yang nggak mau repot rubah password modemnya.. heheheh

ni juga biar tambah yakin :)


Dapet Mikrotik jg Nih !!! :)


Tidak ada komentar untuk "Tutor Jebol Modem ADSL"